Search This Blog

Monday, June 30, 2008

Jangan Sakiti Aku by The Titans

Intro :  Am G E 2x
             Am F G E 2x
             Am

Am
cintaku telah pergi
        G                     E
tinggalkanku dalam perih
Am
sakit yang kualami
     G                     E
seakan merobek hati

Am           F
hatiku telah layu
        G                     E
tak kau sirami cintaku
Am            F 
peluhku penuh luka
        G                     E
tak kau lihat di hidupku

Chorus : 
                Am                F         
bila kau sakiti aku akan pergi
                      G                     E
bila kau sayangi bertahan di sini
                Am                F   
jangan kau sakiti aku sudah letih
                      G                     E
bila kau cintai ku masih tetap di sini


Int: F Dm Am Am
        F G E


Am
bila kau sakiti aku akan pergi
        G                     E
bila kau sayangi bertahan di sini
Am
jangan kau sakiti aku sudah letih
        G                     E
bila kau cintai ku masih tetap di sini

Chorus : 
                Am                F         
bila kau sakiti aku akan pergi
                      G                     E
bila kau sayangi bertahan di sini
                Am                F         
jangan kau sakiti aku sudah letih
                      G                     E
bila kau cintai ku masih tetap di sini

Coda
Am Am G E
Di sini...
Am Am G E
Di sini...
Am...

No comments: