Search This Blog

Monday, November 10, 2008

Hantui Aku by Letto

Intro : A F#m D E

A           F#m                 D
matahari pagi dan embun yang dingin
E           A
hari ini oh indahnya
F#m             D
ku harus memulai kerinduan lagi
E
hari ini
A  E     Bm            E     A
karena kangenku memang tak tau malu
E         Bm         F#m   Bm
apalagi karena sedang diracun madu
D     E
tolong aku

Bm C#m      F#m
ku tak tahu
Bm           C#m   F#m
ooohh ku tak mau tau

Reff :
D      E             A            F#m
tapi memang senyummu selalu hantuiku
D        E       F#m
walau ku tak tahu hadirmu
D          E
oh please jangan pernah kau berhenti
F#m     E
hantui aku

Int : A F#m

D      E          A
hari ini oh sejuknya
F#m            D
engkau masih di sini isi lamunanku
E      A   E   Bm
hari ini oh riang hatiku
E     A
memang tak mau tahu
E         Bm          F#m    Bm
apalagi karena sedang di mabuk rindu
D     E
tolong aku

Bm C#m   F#m
aku mau
Bm     C#m    F#m
ketemu lagi kamu

Back to : Reff

Int : A F#m D E A
E Bm E A
E Bm D Bm E C#m G

Back to : Reff 2x

No comments: