Search This Blog

Wednesday, September 28, 2011

Karena Aku Telah Denganmu by Ari Lasso ft. Ariel Tatum

Intro:  D# G# Cm A# 2x

          D# G# Cm  A#    
Aku tak suka   
          D# G# Cm  A#    
selalu saja
       D#         G#    Cm        A#    D# G# Cm A#
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara

          D# G# Cm  A#    
Aku tak ingin
             D#     G# Cm  A#    
tak ingin mendengarnya
      D#        G#    Cm       A#       D# G# Cm A#
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

G
Haa haa haa

Chorus :
        Cm G#    D#       G
Maafkan aku membuatmu tak suka
       Cm G# D#       G
Karena aku tlah denganmu
         Cm  G#     D#      G
Bukan maksudku membuatmu berfikir
   G#        A#       
Apakah aku pelarianmu saja

Int : Cm G# D# A#

          D# G# Cm  A#
Tak akan lagi
             D#   G# Cm  A#
takkan terulang lagi ooh
     D#        G#    Cm       A#       D# G# Cm A#
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu

G
Haa haa haa



Chorus :
        Cm G#    D#       G
Maafkan aku membuatmu tak suka
       Cm G# D#       G
Karena aku tlah denganmu
         Cm  G#     D#      G
Bukan maksudku membuatmu berfikir
   G#        A#       
Apakah aku pelarianmu saja

Solo : Cm G# D# A# 3x
       G# A# D#

        Cm G# D# G
Maafkan aku      wooo
Cm G# D#    G     G#
Ooo bila kau tak suka

Chorus :
        Cm G#    D#       G
Maafkan aku membuatmu tak suka
       Cm G# D#       G
Karena aku tlah denganmu
         Cm  G#     D#      G
Bukan maksudku membuatmu berfikir
   G#        A#        
Apakah aku pelarianmu saja


Outro : D# G#
        D#

1 comment:

Global News said...

Mantap nih lagu..
Download guitar pro, midi dan musik lainya di http://inovaband.blogspot.com/
Tukaran link donk sob..