Search This Blog

Sunday, April 13, 2008

Kamulah Surga Surgaku The Rock

Kamulah Surga Surgaku
Intro : A B-C#m B A A-E G# A B-A G#-F#m F#m-B A G#m G#m-C#m B F#m

F#m C#m
taukah kamu kuciumimu di saat kamu terlelap
F#m C#m
taukah kamu kudekap kamu di saat kamu bermimpi
F#m C#m
taukah kamu ya cuma kamu pemilik hatiku
F#m C#m
taukah kamu hatiku ini adalah hatimu

F#m A G#m
taukah kamu di setiap tidurku kukagumi wajahmu
F#m
nanti kau kan tau, nanti kau dengar
C#m
bahwa aku begitu

Reff :
A B-C#m B A A-E G# A B-A
kamu kamu adalah surga yang datang
G#-F#m F#m-B A G#m G#m-C#m B
dalam hidupku dalam kenyataanku
A B-C#m B A A-E G# A B-A
kamu aku adalah penghuni surga
G#-F#m F#m-B A G#m G#m-C#m B
ucapkan salam pada hidup dan mati

F#m C#m F#m C#m

F#m C#m
taukah kamu saat kamu menangis
F#m C#m
adalah air mataku yang jatuh berlinang
F#m C#m
taukah kamu di saat kamu tersakiti
F#m C#m
adalah aku yang pertama terluka

F#m
taukah kamu ya cuma aku
C#m
yang punya cinta untukmu
F#m
taukah kamu ya cuma aku
C#m
yang rela mati untukmu

Back to : Reff

Int : F#m C#m 4x

F#m C#m
aku ada untuk kamu
F#m C#m
aku ada untuk kamu

Back to : reff 2x

Coda : F#m

1 comment:

Bobbi Exploit said...

thankkkkkkkkkzzzzzzzzzz..........