Search This Blog

Sunday, April 20, 2008

Sedari Dulu by Tompi

Intro :  Em Bm C 2x

Em            Bm
Hatiku berharap
Am                       Em
Mungkin engkau kan berubah
Em            Bm
Bisa mencintai aku
Am               D
Seperti hatiku padamu

Em              Bm
Hujan badai kan kutempuh
C                      Em
Bintang dilangit kan kuraih
Em                Bm
Bila harus ku kan merayu
C                   D
Untuk cintamu bagiku

Am
Cintamu tlah menjadi candu
Em
Cintamu tlah membuatku membisu
Am
Cintamu ohh seindah lagu
F                                    D
Membuatku tak bisa berpaling darimu

Chorus : 
G              D
Kau adalah belahan jiwa
Em                       D
Kutahu itu sayang sedari dulu
G                           D
Kau cinta yang hembuskan aku
      Em                         D
Surga dunia disepanjang nafasku
G                        D
Kau adalah belahan jiwa
Em                     D
Aku cinta kamu sedari dulu
       C                          Cm
Dan aku takkan berpaling darimu

           Em Bm            C
Sayangku     hanya kamu

Intro :  Em Bm C

Em                   Bm
Cintaku telah terlabuh
Am                            Em
Berhenti selamanya dihatimu
Em                   Bm
Takkan kukayuh menjauh
Am                          F        D
Biar kurapatkan cintaku padamu

Am
Cintamu tlah menjadi candu
Em
Cintamu tlah membuatku membisu
Am
Cintamu ohh seindah lagu
F                             D
Hanya dirimu satu ohh cintaku

G                         D
Kau adalah belahan jiwa
Em                     D
Kau adalah belahan jiwa
G                        D
Kau adalah belahan jiwa
Em                    D
Kau adalah belahan jiwa


G                  D
Kau adalah belahan jiwa
Em                    D
Aku cinta kamu sedari dulu
   C                                  Cm
Dan aku takkan berpaling darimu
         G
Hanya kamu

No comments: