Search This Blog

Saturday, April 12, 2008

Permintaan Hati by Letto

Permintaan Hati

Am
terbuai aku hilang
Dm
terjatuh aku dalam
Em         F
keindahan penantian

Am
terucap keraguan hati
Dm
yang bimbang
    Em
yang terhalang
F              G
kepastian cinta

F           G
aku… hilang…
F          G
aku… hilang…

Am
tersebut kabut malam
Dm
terbiasnya harapan
          Em
yang tersimpan
F               G
sejuta tertuang

Am
terasa kerinduan hati
Dm
yang bimbang
      Em
yang terhempas
F              G
kepastian cinta

C                    Am
dengarkanlah permintaan hati
F                            G
yang teraniaya sunyi
Am                    G
dan berikanlah arti pada hidupku
        F
yang terhempas
           G
yang terlepas

          C          Am
pelukanmu bersamamu
            G#            A#
dan tanpamu aku hilang
C
selalu

[interlude] F G F G
F G G…

No comments: