Search This Blog

Sunday, April 27, 2008

Sama Sama Suka by Radja

Intro: Bm G  A 4x
            Bm…
 

Bm           G                 A                             Bm
      Aku melihat kau ada dalam diriku
                G                A
Dan ku merasa kau tak ’kan jauh
Bm           G                         A                                      Bm
     Yang aku tahu cinta mudah datang dan pergi
                G             A
Yang aku mau dekat denganmu...
Bm                      F#m
     Walau kini kau dan aku
                   G                        D         F#m/C#
Sudah sama-sama  ada yang memiliki
Bm                       F#m                       G
      Tapi tak ada yang bisa merubah...
                          A
Karena saling suka...


D              F#m/A               Bm
Kau ada yang memiliki...
             Em                A
Aku ada yang memiliki...
                F#m                       Bm
Namun kita saling menyayangi
              Em            A
Hanya sebatas suka
         D                       F#m/C#  Bm
Aku memang seorang   lelaki
                 Em                         A
Yang tak pantas untuk dicintai
                     F#m                   Bm
Mungkin hanya engkaulah wanita
           Em           G              A   Bm
Yang pasti bisa   mengerti aku

Interlude: G A Bm G A
Back to : *


1 comment:

hamzahkumas said...

nak exchange linkkkk ok http://mp3lyric2u.blogspot.com
kalau setuju bertahu saya di blog saya