Search This Blog

Wednesday, April 16, 2008

Sepanjang hidupku by Pilot

Intro : C Am

C Am
karna dirimu kini ku bahagia
C Am
dan dikau berbagi canda tawa
F Dm
hilangkan gairah lelah hatiku
F G
hadirmu mengubah arti hidupku

C Am
jadilah aku tawanan cintamu
C Am
kuserahkan seluruhnya untukmu
F Dm
kupenuhi semua yang kau inginkan
F G
tiada yang penting selain dirimu

[reff]
C Am
sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
Em G
di setiap waktu disetiap waktu
C Am
sepanjang hidupku tak kurelakan dirimu
Em G
tuk tinggalkan aku tuk tinggalkan aku

C Am
sejuk kasihmu sampai ke tulangku
C Am
hingga detak jantungku kan berhenti
F Dm
senyum manismu sinari batinku
F G
tulus setia cintaku hanya untukmu

[interlude] Am G F F 2x
F G

D Bm
sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
F#m A
di setiap waktu disetiap waktu
D Bm
sepanjang hidupku tak kurelakan dirimu
F#m A
tuk tinggalkan aku tuk tinggalkan aku

No comments: